Pramugari Bugil : Demo prosedur keselamatan di Pesawat

sumber ::: http://www.lagihot.com/2009/07/pramugari-bugil-demo-prosedur.html


Bagi anda yang sudah terbiasa melakukan perjalanan dengan pesawat tentunya tidak asing lagi mengenai peragaan prosedur keselamatan dari para pramugari yang cantik-cantik dan bertubuh sexy.




Peragaan prosedur keselamatan dari para pramugari ini dilakukan sebelum pesawat lepas landas, pertunjukan ini begitu terasa sangat membosankan bahkan sebagian penumpang memilih bersiap-siap tidur dari pada mengikuti Peragaan prosedur keselamatan ini.

Namun bagaimana kalau Peragaan prosedur keselamatan dilakukan oleh pramugari tanpa menggunakan baju ( baca bugil, red ), mungkin akan menjadi suatu tontonan yang sangat menarik..heheheh.

Maskapai Air New Zealand dari Selandia Baru menemukan dan melakukan hal ini, dimana para pramugari yang melakukan Peragaan prosedur keselamatan tanpa memakai baju alias bugil.

Ini bukan rekayasa namun kenyataan..anda bisa melihat videonya disini





Namun agar tontonan lewat layar video itu tidak menjadi film porno, tubuh pemeran dicat menyerupai seragam pramugari, pramugara dan pilot Air New Zealand. Dengan demikian, tayangan itu membuat para penumpang penasaran yang otomatis membuat mereka menyimak prosedur mengenakan sabuk pengaman dan memakai masker saat tekanan udara di dalam kabin pesawat berkurang.

Tayangan yang diperangkan pemeran yang cantik, sintal dan sexy itu ternyata mendapat sambutan besar.

Dalam tayangan video Peragaan prosedur keselamatan itu ada tiga awak kabin dan seorang pilot memperagakan sejumlah prosedur keselamatan di pesawat dengan hanya mengenakan sepatu. Tubuh mereka rupanya sudah dicat sedemikian rupa sehingga menyerupai seragam. Bahkan, tubuh seorang pemeran pramugari dicat seolah-olah dia mengenakan selendang di bagian leher.

Tayangan video berdurasi 3 menit 28 detik itu dibuat secara apik sehingga tidak memperlihat bagian vital para pemeran yang bisa menimbulkan kesan cabul.





"Menurut sulit untuk membuat orang tersenyum dan video ini memberi peluang untuk menarik perhatian banyak orang," kata pimpinan pemasaran Air New Zealand, Steve Bayliss.


Menariknya, para pemeran ternyata bukan aktor atau model profesional, melainkan staf Air New Zealand.

Nah bagaimana dengan penerbangan indonesia..? Siapa tau bisa menjadi referensi agar para penumpang bisa memperhatikan dengan baik dan seksama Peragaan prosedur keselamatan ini.