Parrah!! Udah Mau bunuh diri, di Dorong, Dituntut..Apes Bener nih orang ..

sumber :: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2487340



China-- Seorang bernama Chen Fuchao mencoba bunuh diri dengan bertengger di jembatan karena frustasi memiliki utang sebesar 2 juta yuan. Utang tersebut muncul akibat proyeknya yang gagal.





Masalah muncul karena bukan aksi bunuh diri ini. Namun karena niat dari Chen ini dibantu oleh Lai yang kebetulan melintas dengan cara mendorong chen hingga jatuh beneran. Lai marah karena aksi chen tersebut memacetkan jalan di sekitar jembatan hingga 5 jam. Pria yang mendorong chen berujar bahwa "Aku marah karena orang seperti chen sangat egois. Tindakan mereka banyak melanggar kepentingan publik".
Aksi kedua orang ini dapat didakwa dengan oleh pengadilan setempat. Chen didakwa mengganggu kepentingan umum dan Lai untuk aksinya mendorong chen hingga jatuh.
Untungnya Chen
selamat dalam insiden tersebut, namun kemungkinan lumpuh karena patah tulang belakang.
Chen dikutip surat kabar yang mengatakan ia tidak akan menerima permintaan maaf Lai meskipun telah menyatakan penyesalan mengenai insiden itu. Lai mengatakan dia berpikir Chen adalah seorang pembuat masalah. Lai memutuskan untuk mendorong Chen dari jembatan karena ia melihat bantalan udara. Pemadam kebakaran di tanah mengatakan mereka tidak punya waktu untuk memindahkan bantal ke posisi yang tepat.

Chen jatuh di pinggir bantal dan memantul ke tanah.


APESS BENERR...