DAFTAR ISI

Pesawat Jatuh Akibat Buaya Selundupan Lepas, Pilot dan 19 Penumpang Tewas

Kecelakaan pesawat bisa terjadi dari hal yang tak diduga sama sekali. Di Kongo, sebuah pesawat jatuh dan menabrak sebuah rumah setelah seekor buaya keluar dari tas seorang penumpang yang berusaha menyelundupkan buaya itu.


Buaya itu berhasil menyelinap keluar dan berjalan di kabin. Sontak, seluruh penumpang panik. Pesawat limbung. Tabrakan pun tak bisa dihindari. Akibat peristiwa naas ini, pilot berkebangsaan Inggris dan 19 penumpang tewas. Satu orang selamat termasuk buaya itu.

Pesawat tersebut terbang dari ibu kota Kongo, Kinshasa ke bandar udara di Bandudu. Menurut situs berita Telegraph yang muncul pada hari ini, insiden ini terjadi akhir Agustus lalu. Pesawat itu menghunjam ke sebuah rumah yang tak jauh dari bandar udara di Bandudu. Untungnya, rumah tersebut dalam keadaan kosong. Pemilik dan penghuni rumah sedang berada di luar.

Menurut keterangan penumpang yang selamat, ketika seekor buaya lepas dari sebuah tas olahraga yang berukuran besar. Begitu buaya lepas, pramugari panik, dia lari ke arah kokpit, melihat pramugari lari. Penumpang pun langsung bangkit dari kursi dan ikut lari. Inilah yang membuat pesawat L-410 Turbolet tidak imbang dan akhirnya jatuh.






sumber :http://unik13.info/2010/10/pesawat-jatuh-akibat-buaya-selundupan-lepas-pilot-dan-19-penumpang-tewas-foto-hot/