Wow... Percayakah anda..? Anjing ini hidup dan jalan dengan 2 kaki saja!







Kebetulan saat gw tadi berselancar di internet, gw menemukan sesuatu yang menurut gw sangat luar biasa!

Pernahkah loe ngebayangin ada anjing yang selama ini hidup dan juga jalan dengan 2 kaki? Ya awalnya gw sendiri ngga percaya.. tapi setelah gw lihat sendiri gambar-gambarnya... dan pergi ke situs aslinya... gw benar-benar percaya dan kagum bener sama ni anjing!

Anjing yang hanya punya 2 kaki ini bernama Faith. Anjing ini udah terlahir dengan 2 kaki depan yang ngga normal yang akhirnya harus diamputasi (kasihan bro... T_T) saat berusia 7 bulan karena ngalamin atrophy.

Coba loe lihat sendiri gambar-gambar dibawah ini... gw sendiri hampir nangis ngeliat anjing ini bisa njalanin kondisi seperti ini dalam hidupnya.....























sumber :: http://themaniax.blogspot.com/2009/12/wow-percayakah-anda-anjing-ini-hidup.html